SEKILAS INFO
: - Minggu, 06-12-2020
  • 6 bulan yang lalu / Kami segenap keluarga besar SMAN 1 TEMPEH mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1441 Hijriah. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin
  • 8 bulan yang lalu / Mari bersama kita lawan virus Covid 19 dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar. Hindari ke tempat keramaian, cuci tangan secara berkala jika dari luar rumah, terapkan social distancing untuk sementara waktu, tidak keluar dari rumah jika tidak terlalu penting, dan selalu patuhi himbauan pemerintah
  • 8 bulan yang lalu / Berdasarkan surat edaran¬† kepala dinas pendidikan¬† cabang jember – lumajang, aktifitas belajar di rumah diperpanjang hingga 5 april 2020.
SMAN 1 TEMPEH MENGIKUTI KEGIATAN SMA AWARDS 2020

Gempuran arus globalisasi, modernisasi, serta pandemi Covid-19 tahun ini menjadikan tugas guru semakin berat. Hal ini mendorong semua pihak harus terlibat dalam peningkatan kemampuan akademik siswa serta termasuk skill di bidang nonakademik sesuai bidang yang diminati. Anak-anak milenial yang besar dengan teknologi, terkadang sangat sulit untuk diajak berkegiatan.

SMA Awards 2020 ini jadi pendorong bagi siswa untuk melakukan kegiatan lain dan memperluas sosialisasi serta mendulang prestasi dikala minimnya kejuaraan atau perlombaan saat pandemi. Event SMA Awards 2020 ini siswa dapat menunjukkan bahwa prestasi tidak sekedar nilai-nilai di bidang akademik saja, namun juga berbagai inovasi pada hal yang lain untuk mengembangkan skill yang dimiliki oleh setiap siswa.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan khususnya bakat minat siswa maka perlu kiranya melatih mental siswa dalam perlombaan. Salah satu lomba yang dapat diikuti oleh SMA Negeri 1 Tempeh yakni SMA Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Jawa Pos yang bekerjasama dengan dinas pendidikan provinsi Jawa Timur.

Berdasar pada tantangan diatas, SMAN 1 Tempeh mengikuti ajang perlombaan SMA Awards 2020 dalam 10 kategori diantaranya : duta pelajar putri, silat putra, silat putri, cinematografi, fotografi, story telling, menyanyi solo, gitar solo, stand up comedy dan cerdas cermat kebangsaan.

pada kategori cinematografi, SMAN 1 Tempeh bersama ekskul BTS menampilkan cinema pembelajaran daring yang dilaksanakan di SMAN 1 Tempeh dengan pemeran Jono. Alur cerita yang menarik menjadi penghibur bagi penikmat video pendek. adapun judul film yakni Renjana. Link dapat dilihat pada laman Youtube SMATA LUMAJANG OFFICIAL

Pengumuman Terbaru

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2020-2021

Himbauan Sekolah Kepada Kelas 12:

Info Kelulusan 2020

Maps Sekolah