SEKILAS INFO
: - Rabu, 02-12-2020
  • 6 bulan yang lalu / Kami segenap keluarga besar SMAN 1 TEMPEH mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1441 Hijriah. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin
  • 8 bulan yang lalu / Mari bersama kita lawan virus Covid 19 dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar. Hindari ke tempat keramaian, cuci tangan secara berkala jika dari luar rumah, terapkan social distancing untuk sementara waktu, tidak keluar dari rumah jika tidak terlalu penting, dan selalu patuhi himbauan pemerintah
  • 8 bulan yang lalu / Berdasarkan surat edaran¬† kepala dinas pendidikan¬† cabang jember – lumajang, aktifitas belajar di rumah diperpanjang hingga 5 april 2020.
PELATIHAN KETERAMPILAN DHARMA WANITA SMAN 1 TEMPEH

Jum’at- (18/10) perkumpulan dharma wanita SMAN 1 Tempeh melaksanakan program kegiatan berupa peningkatan keterampilan anggota. Kegiatan dharma wanita ini berupa peningkatan skill mendekorasi kue. Selain untuk meningkatkan keterampilan anggota, kegiatan ini juga bermaksud untuk lebih mengeratkan tali silaturahmi antar anggota dharma wanita di SMAN 1 Tempeh.

Perkumpulan Dharma Wanita SMAN 1 Tempeh memang dikenal sangat aktif dalam segala kegiatan. Bahkan, perkumpulan ini mampu menjaga soliditas para anggota di SMAN 1 Tempeh dan mampu mensejahterakan dengan diadakannya koperasi Dharma Wanita. Pada beberapa kesempatan pula anggota dharma wanita mampu mempersembahkan prestasi bagi SMAN 1 Tempeh seperti menjuarai lomba tumpeng tingkat kecamatan pada acara hari kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Selain itu juga selalu turut andil dalam segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Kabupaten Lumajang,

Seperti yang diketahui bahwa dharma wanita adalah sebuah organisasi beranggotakan istri PNS dengan tujuan meningkatkankualitas sumber daya anggota keluarga untuk mencapai kesejahteraan nasional. Anggota Dharma Wanita SMAN 1 Tempeh beranggotakan seluruh istri maupun ibu-ibu pegawai SMAN 1 Tempeh.

Kegiatan mendekorasi kue ini merupakan kegiatan yang menarik bagi ibu-ibu. Sebab dengan diadakannya kegiatan ini para anggota dapat mengolah rasa dan kreasi. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 13.00 WIB ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Tempeh untuk mewujudkan rencana kerja.

Adapun kegiatan lain yang akan dilaksanakan oleh Dharma Wanita SMAN 1 Tempeh selanjutnya adalah melaksanakan kegiatan donor darah, bantuan sosial, lomba memasak wali kelas, dan akan ditutup dengan kegiatan lomba menghias kue yang akan dilaksanakan pada saat HUT SMAN 1 Tempeh mulai tanggal 21-25 Oktober 2019. Ketua Dharma Wanita SMAN 1 Tempeh ibu Nanik berharap agar kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan lancar sehingga mampu menggugah semangat anggota.

Admin-Nurul

Pengumuman Terbaru

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2020-2021

Himbauan Sekolah Kepada Kelas 12:

Info Kelulusan 2020

Maps Sekolah