Info Sekolah
Sabtu, 24 Sep 2022
  • :: Akibat Kebakaran Gedung Cyber pada Tanggal 2 Desember 2021 Website SMATA mengalamai Down Server :: Selamat Atas Diraihnya Juara Traditional Dance Dan Pencak Silat Putra pada ajang SMA AWARD 2021. :: Tetap Jaga PROKES di Sekolah, Selalu Cuci Tangan dan Jangan Lupa Memakai Masker

Kiprah SMATA di SMA AWARD 2021

Diterbitkan : - Kategori : Berita Sekolah / Prestasi Siswa

Ajang ini sebagai bentuk apresiasi Pemprov Jatim melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Jatim atas kerja keras lembaga pendidikan SMA, dan semangat siswa dalam melahirkan berbagai inovasi dan prestasi baik akademik maupun non akademik.

Digelar di tahun ketiga, SMA Awards 2021 kali ini diikuti 26.215 peserta dari 1.528 lembaga yang berada di 38 kabupaten/kota di Jatim dengan rincian 423 SMA negeri dan 1.105 SMA swasta.

Mereka berkompetisi di 30 kategori lomba. Di antaranya Lomba OSIS Eksis, Monolog, Teater, Podcast, Cerdas Cermat Kebangsaan, Kompetisi Sains, Duta Pelajar Putra dan Putri, Komik Strip, Fotografi, Menyanyi Solo dan Gitar Solo.

Para peserta telah melalui serangkaian penjurian pada 1-6 Desember 2021. Selain memperebutkan 30 penghargaan, 4 kategori penghargaan khusus diantaranya juga diperebutkan yakni sekolah inspiratif, sekolah impreshif, sekolah double track, dan Juara Umum SMA Awards 2021.

Pada Tahun ini SMA Negeri 1 Tempeh mengikuti pada ajang Pencak Silat Putra dan Putri serta Traditional Dance. Kita patut bersyukur akhirnya SMATA meraih Juara 2 pada Traditional Dance dan Juara 1 pada Pencak Silat Putra diraih oleh ananda Arman Maulana dari Kelas XI MIPA 1.

Semoga di tahun tahun berikutnya siswa siswi SMATA menorehkan lebih banyak prestasi di berbagai bidang yang di lombakan pada SMA AWARD.

*** Admin SMATA