Info Sekolah
Kamis, 01 Des 2022
  • :: Akibat Kebakaran Gedung Cyber pada Tanggal 2 Desember 2021 Website SMATA mengalamai Down Server :: Selamat Atas Diraihnya Juara Traditional Dance Dan Pencak Silat Putra pada ajang SMA AWARD 2021. :: Tetap Jaga PROKES di Sekolah, Selalu Cuci Tangan dan Jangan Lupa Memakai Masker

UPACARA BENDERA DAN PELANTIKAN SATGAS SMA NEGERI 1 TEMPEH LUMAJANG DIPIMPIN LANGSUNG OLEH KASATLANTAS POLRES LUMAJANG

Diterbitkan : - Kategori : Berita Sekolah

(Lumajang, 10 Oktober 2022). Upacara bendera hari senin tgl 10 Oktober 2022 di Sma negeri 1 Tempeh Lumajang berlangsung hikmat, karena dihadiri oleh Kasatlantas dari Polres Lumajang yaitu AKP Radyati Putri Pradini beserta jajaran dari Polres Lumajang, dalam rangka penyumpahan satgas diantaranya yaitu Satgas anti korupsi, anti narkoba, anti perundungan, dan tata tertib lalu lintas. Satgas diantaranya yaitu perwakilan dari beberapa guru yang sudah dipilih dari pihak sekolah.

Upacara tersebut langsung dipimpin oleh Kasatlantas untuk menyampaikan beberapa poin ke siswa mengenai pentingnya tertib lalu lintas, karena siswa-siswi masih banyak yang masih belum mempunyai SIM, beberapa kendaraan tidak standart, dan terutama pada knalpot yang tidak boleh bising. Kasatlantas menghimbau kepada seluruh lingkungan Sma Negeri 1 Tempeh Lumajang selalu patuh dalam berkendara, karena dalam beberapa pekan ini sedang menggelar operasi zebra 2022 di wilayah Lumajang.

 

 

Kemudian dilanjutkan sesi penyumpahan sekaligus penandatanganan dari Kepala sekolah, Wakakesiswan, dan wakakurikulum yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara dan dihadapan Kasatlantas Lumajang. Dengan adanya sosialisasi dari pihak satlantas Lumajang tersebut semoga sekolah Sma Negeri 1 Tempeh dihindarkan dari hal-hal yang menjerumus kearah yang negatif. Kasatlantas sebelum mengakhiri acara tersebut memberikan pesan-pesan kepada seluruh peserta upacara “Selalu patuhi lalu lintas, tertib berkendara, karena orang tuamu sedang menunggu di rumah” (AKP Radyati Putri Pradini).

 

Penulis : Tim Jurnalistik SMA Negeri 1 Tempeh