Info Sekolah
Senin, 27 Mei 2024
  • Tema Baru Website SMATA, Sekolah Lokal - Prestasi Global
  • Tema Baru Website SMATA, Sekolah Lokal - Prestasi Global
4 Januari 2023

SMAN 1 TEMPEH Wakili Kabupaten Lumajang Sabet Juara 3 dalam Ajang SMA Award 2022

Rab, 4 Januari 2023 Dibaca 235x Berita Prestasi / Berita Sekolah

SURABAYA, 13 Desember 2022. SMA Negeri 1 Tempeh, Lumajang, sabet Juara 3 dalam ajang SMA Award katagori lomba Pencak Silat Putra yaitu Arman Maulana. Ajang bergengsi itu di selenggarakan oleh Jawa pos group yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Jawa Timur. Dengan adanya event tersebut sangat mendorong semua pihak harus terlibat dalam peningkatan kemampuan akademik siswa termasuk skill di bidang nonakademik sesuai bidang yang diminati oleh para siswa-siswi SMA di Jawa Timur.

Kepala Sekolah SMA N 1 Tempeh selalu memberikan apresiasi terhadap siswa yang berjuang dan membuka kesempatan kepada siswa yang lain untuk mengeksplor kompetensinya dan menunjukkan bakatnya dalam ajang yang bergengsi ini. Tentu tidak mudah, karena yang mengikuti ajang ini seluruh SMA se-Jawa Timur. Kepala Sekolah, pembina, serta pelatih tidak henti-hentinya selalu memberikan motivasi dan dukungan penuh kepada anak-anak yang berjuang dalam mengikuti ajang tersebut.

Arman Maulana menyampaikan sudah berlatih dengan maksimal jauh-jauh hari sebelum event di gelar supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Arman juga menyampaikan terimakasih, kepada Pelatih, Pembina, serta guru yang selalu mendampingi  dan memotivasi ketika berlatih sampai tidak mengenal waktu. Dengan perolehan penghargaan tersebut, Kepala Sekolah berharap siswa-siswi lain bisa termotivasi dan bisa menunjukkan bakatnya untuk ikut serta di ajang SMA Award yang akan datang dan semoga siswa-siswi SMA N Tempeh bisa mendapatkan prestasi dalam Event apapun untuk menunjukkan bakatnya. Aminnnn

Berikut link videonya :

Penulis : Tim Jurnalistik SMA N 1 Tempeh

Agenda SMATA

17
Okt 2018

Petunjuk Arah

embed map html

Info Sekolah

SMA Negeri 1 Tempeh

NPSN 20521460
JL. SOEKARNO HATTA, NO.130
TELEPON 0334-
EMAIL smantempeh1@gmail.com