Info Sekolah
Sabtu, 24 Sep 2022
  • :: Akibat Kebakaran Gedung Cyber pada Tanggal 2 Desember 2021 Website SMATA mengalamai Down Server :: Selamat Atas Diraihnya Juara Traditional Dance Dan Pencak Silat Putra pada ajang SMA AWARD 2021. :: Tetap Jaga PROKES di Sekolah, Selalu Cuci Tangan dan Jangan Lupa Memakai Masker

Kegiatan Penyaluran Bantuan Tahap II SMAN 1 Tempeh Kepada Korban Erupsi Semeru

Diterbitkan : - Kategori : Artikel Sekolah / Berita Sekolah

SMAN 1 Tempeh Menyalurkan Bantuan Tahap II Korban Terdampak Erupsi Semeru.
Penyaluran bantuan tahap II SMAN 1 Tempeh disalurkan hari ini Kamis 27 Januari 2022 ke korban terdampak erupsi Gunung Semeru di daerah Kajar Kuning Desa Sumber Wuluh.
Dalam penyaluran bantuan tersebut dilakukan langsung Ketua Satgas TAGANA SMA Negeri 1 Tempeh yang juga sekaligus HUMAS SMAN 1 Tempeh Bapak Ahmad Afandi, S.Pd., M.Si. beserta Jajaran Pengurus OSIS SMAN 1 Tempeh.
Bantuan ini merupakan hasil donasi dari seluruh warga SMAN 1 Tempeh sebagai bentuk kepedulian kami atas korban terdampak erupsi Gunung Semeru. Bantuan tersebut dalam bentuk uang, air mineral, mie instan, pakaian bayi serta baju layak pakai.
Penyaluran bantuan dari SMAN 1 Tempeh disambut baik oleh Kepala Desa Sumber Wuluh, bahkan Bapak Kepala Desa mengantarkan langsung rombongan SMA Negeri 1 Tempeh kepada warga terdampak yang berada di Dusun Kajar Kuning Desa Sumber Wuluh.