SEKILAS INFO
: - Minggu, 06-12-2020
  • 6 bulan yang lalu / Kami segenap keluarga besar SMAN 1 TEMPEH mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1441 Hijriah. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin
  • 8 bulan yang lalu / Mari bersama kita lawan virus Covid 19 dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar. Hindari ke tempat keramaian, cuci tangan secara berkala jika dari luar rumah, terapkan social distancing untuk sementara waktu, tidak keluar dari rumah jika tidak terlalu penting, dan selalu patuhi himbauan pemerintah
  • 8 bulan yang lalu / Berdasarkan surat edaran  kepala dinas pendidikan  cabang jember – lumajang, aktifitas belajar di rumah diperpanjang hingga 5 april 2020.
SMAN 1 TEMPEH LOLOS PARLEMEN REMAJA DPR RI TAHUN 2020

Prestasi membanggakan diraih oleh siswi SMAN 1 Tempeh Lumajang, Erlysia Nur Rohma terpilih menjadi Duta Parlemen Remaja Tingkat Nasional 2020 yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia yang seleksinya dilaksanakan secara daring.
Erlysia mengungkapkan bahwa dari Jawa Timur terdapat 11 siswa/siswi yang terpilih karena terdapat 11 daerah pemilihan dan setiap siswa/siswi mewakili daerah pemilihannya masing-masing. Saya sendiri mewakili Dapil 4 (Jember-Lumajang), ungkapnya.
Putri dari pasangan Bapak Djoko Pitono dan Ibu Khusnul Muasaroh yang beralamatkan di Dusun Krajan Kulon Desa Jatisari Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang ini mengaku sangat bangga dan senang mewakili Jawa Timur Dapil 4 (Jember-Lumajang) dalam Parlemen Remaja 2020 karena untuk menggapai itu semua tidak mudah dan melalui seleksi yang sangat ketat yaitu mengirimkan curriculum vitae (CV), menulis Essai dan video kampanye bertemakan “ Gotong Royong Mengatasi Pandemi Covid-19: Optimis Kita Bisa!”.
“Saya bangga bisa membawa mengharumkan nama baik sekolah dan Jawa Timur Dapil 4 dengan prestasi ini dan saya akan pergunakan sebaik-baiknya kesempatan ini untuk selalu belajar dan belajar” ujarnya.
Kepala SMAN 1 Tempeh Hasito, S.Pd merasa sangat terharu dan bersyukur atas prestasi yang telah diberikan anak didiknya karena walaupun ditengah pandemi yang melanda SMAN 1 Tempeh tetap produktif menghasilkan siswa-siswi berprestasi “ini juga tidak terlepas dari dukungan orang tua dan masyarakat untuk selalu mendukung sekolah kami” ungkapnya.
Parlemen Remaja merupakan kegiatan pembelajaran politik kepada generasi muda, khususnya pelajar Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat. Mereka akan merasakan simulasi menjadi Anggota DPR RI selama 5 hari. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 2-6 November 2020 secara daring dan akan di buka langsung oleh Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani.

Ahmad Afandi

Pengumuman Terbaru

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2020-2021

Himbauan Sekolah Kepada Kelas 12:

Info Kelulusan 2020

Maps Sekolah