Info Sekolah
Sabtu, 24 Sep 2022
  • :: Akibat Kebakaran Gedung Cyber pada Tanggal 2 Desember 2021 Website SMATA mengalamai Down Server :: Selamat Atas Diraihnya Juara Traditional Dance Dan Pencak Silat Putra pada ajang SMA AWARD 2021. :: Tetap Jaga PROKES di Sekolah, Selalu Cuci Tangan dan Jangan Lupa Memakai Masker

Pencak Silat Putra Juara 1 SMA AWARDS 2021

Lomba SMA AWARDS kali ini terasa sangat spesial, karena kami mendapatkan kandidat Juara di salah satu bidang Lomba. Karena masih di masa pandemi, Provinsi Jawa Timur mengadakan lomba SMA AWARDS 2021 secara daring atau online. SMA AWARDS dilaksanakan pada bulan November 2021.

Sistem daring atau online dalam pelaksanaan SMA AWARDS kali ini menciptakan peserta bahkan mewajibkan peserta untuk mengambil Video di Sekolah masing – masing atau di tempat yang sekiranya mendukung pengambilan video agar terlihat lebih menarik. Peng-Upload.an Video dan pengiriman link ke pihak Puspresnas dilakukan 1-2minggu sebelum pelaksanaan pengumuman kandidat Juara oleh pihak Panitia.

Waktu pengumuman hasil lomba dilaksanakan di Hotel Shang Ri-La dan suasananya sangat menegangkan dan membuat hati berdebar – debar. Pada saat pengumuman Juara di Hotel Shang Ri-La kami dihibur oleh beberapa penampilan dari artis Lokal maupun Nasional seperti Tri Utami. Meja peserta dan pendamping dibedakan pada saat malam pengumuman Juara di Aula Hotel Shang Ri-La. Hal itu menambah Ketegangan yang dirasakan oleh para peserta. Dan Alhamdulillah peserta didik kami yang bernama Arman Maulana keluar sebagai juara 1 Lomba SMA AWARDS bidang Pencak Silat Putera.

Prestasi tersebut dapat kita raih setelah kita melewati latihan yang sangat ketat dan berat. Kami melaksanakan Training Center (TC) selama 14 hari. Dalam Training center tersebut kami banyak melewati Cobaan yang beragam, seperti cuaca yang kurang mendukung, keadaan Tubuh yang sedikit kurang Fit, dan kadang juga bertabrakan Antara jadwal latihan dan tugas sekolah. Tapi semua itu tidak kami jadikan sebagai beban dan halangan untuk berjuang dan berusaha secara maksimal agar kami mendapat hasil yang terbaik. Semoga kedepannya SMATA Bisa mempertahankan atau bahkan bisa meningkatkan  Prestasi di tingkat Propinsi dan Nasional.