Info Sekolah
Sabtu, 24 Sep 2022
  • :: Akibat Kebakaran Gedung Cyber pada Tanggal 2 Desember 2021 Website SMATA mengalamai Down Server :: Selamat Atas Diraihnya Juara Traditional Dance Dan Pencak Silat Putra pada ajang SMA AWARD 2021. :: Tetap Jaga PROKES di Sekolah, Selalu Cuci Tangan dan Jangan Lupa Memakai Masker

Juara 2 KEJURNAS PENCAK ORGANISASI 2022

KEJURNAS PENCAK ORGANISASI 2022 ini terasa sangat spesial, karena kami mendapatkan Juara 2 di salah satu kategori Lomba. Panitia mengadakan lomba KEJURNAS PO secara Luring atau Tatap Muka. KEJURNAS PO dilaksanakan pada bulan Februari 2022.

Sistem Luring dalam pelaksanaan Kejurnas PO kali ini membawa angina segar bagi para peserta karena akhirnya mereka bisa merasakan Kompetisi secara Luring atau Tatap Muka setelah kurang lebih 2 tahun vakum dikarenakan Negara Indonesia bahkan Dunia dilanda Pandemi Covid-19.

Waktu pengumuman hasil lomba dan pengalungan Medali dilaksanakan pada saat penutupan acara, Suasana pada saat itu sangat menegangkan dan membuat hati berdebar – debar. Dan Alhamdulillah peserta didik kami yang bernama Ricki Febriyanto keluar sebagai juara 2 Lomba KEJURNAS PO pada kategori Seni Ganda Dewasa Putera. Prestasi tersebut dapat kita raih setelah kita melewati latihan yang sangat ketat dan berat. Kami melaksanakan Training Center (TC) selama kurang lebih 1 bulan. Dalam Training center tersebut kami banyak melewati Cobaan yang beragam, seperti cuaca yang kurang mendukung, keadaan Tubuh yang sedikit kurang Fit, dan kadang juga bertabrakan Antara jadwal latihan dan tugas sekolah. Tapi semua itu tidak kami jadikan sebagai beban dan halangan untuk berjuang dan berusaha secara maksimal agar kami mendapat hasil yang terbaik. Semoga kedepannya SMATA Bisa mempertahankan atau bahkan bisa meningkatkan  Prestasi di tingkat Propinsi dan Nasional.