Info Sekolah
Sabtu, 24 Sep 2022
  • :: Akibat Kebakaran Gedung Cyber pada Tanggal 2 Desember 2021 Website SMATA mengalamai Down Server :: Selamat Atas Diraihnya Juara Traditional Dance Dan Pencak Silat Putra pada ajang SMA AWARD 2021. :: Tetap Jaga PROKES di Sekolah, Selalu Cuci Tangan dan Jangan Lupa Memakai Masker

PERAIH JUARA 1 O2SN 2022 JENJANG SMA/MA TINGKAT PROVINSI DIRAIH OLEH SISWA SMA NEGERI 1 TEMPEH

Diterbitkan : - Kategori : Berita Prestasi

Sabtu, 27 Agustus 2022. Dengan penuh rasa syukur, disampaikan kepada ananda Arman Maulana siswa SMA Negeri 1 Tempeh Lumajang atas prestasi yang berhasil diraih dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tahun 2022 Tingkat Provinsi. Arman maulana berhasil meraih peringkat 1 untuk cabang olahraga pencak silat putra dan berhasil menggeser 9 pesaingnya dari berbagai daerah yaitu Kabupaten Trenggalek, Kota Madiun, Kabupaten Tuban, dll.

Arman maulana berhasil mengumpulkan nilai 432 dan diikuti peringkat 2 dari SMA Kabupaten Trenggalek yang memperoleh nilai sangat tipis dengan perolehan nilai 430. Berdasarkan pedoman O2SN dan penetapan/keputusan juri maka peserta dengan peringkat 1 dan peringkat 2 akan mengikuti O2SN tingkat Nasional jenjang SMA/MA tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 s.d 9 September secara daring (online).

berikut link video dari penampilan Arman Maulana diajang O2SN Tingkat Provinsi :

Post Terkait