Info Sekolah
Sabtu, 24 Sep 2022
  • :: Akibat Kebakaran Gedung Cyber pada Tanggal 2 Desember 2021 Website SMATA mengalamai Down Server :: Selamat Atas Diraihnya Juara Traditional Dance Dan Pencak Silat Putra pada ajang SMA AWARD 2021. :: Tetap Jaga PROKES di Sekolah, Selalu Cuci Tangan dan Jangan Lupa Memakai Masker

Kunjungan Gubernur Jawa Timur Ke SMAN 1 Tempeh

Diterbitkan : - Kategori : Artikel Sekolah / Berita Sekolah

Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar memantau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMAN 1 Tempeh Lumajang.
Tepat Jam 10.30 WIB Ibu gubernur dan rombongan tiba di SMAN 1 Tempeh dan langsung berkeliling ke beberapa kelas dan memantau langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bahkan terlibat dialog dengan siswa dan guru yang ada di kelas tersebut. Dalam Kunjungan ini Ibu Gubernur didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur beserta jajarannya serta Bupati Lumajang Thoriqul Haq.
Kepala Sekolah SMAN 1 Tempeh Hasito, S.Pd. yang ikut mendampingi Ibu Gubernur berkeliling ke beberapa kelas menyampaikan Terima Kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Ibu Gubernur di SMAN 1 Tempeh, beliau juga berharap kepada Ibu Gubernur untuk membantu agar SMAN 1 Tempeh mendapatkan Ruang Kelas Baru (RKB) karena itu memang sangat dibutuhkan oleh sekolah kami.
“Syukur Alhamdulilah, sekolah kami terpilih untuk dikunjungi Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangannya di sekolah kami. Ungkap Bapak Hasito”.
Kedatangan orang nomer satu di Jawa Timur ini disambut antusias oleh seluruh warga sekolah dan memiliki kesan tersendiri bagi Ketua OSIS SMAN 1 Tempeh, Geby. Dia tidak menyangka seluruh jajaran OSIS diajak berfoto sama Ibu Gubernur. Saya sangat suka dan bangga memiliki Ibu Gubernur Perempuan yang sangat Ramah dan Komunikatif.
“Saya kaget dan tidak menduga ketika Ibu Khofifah memanggil seluruh pengurus OSIS untuk berfoto bersama beliau”, ujar Geby.
Kesan mendalam juga diungkapkan TIM Tari SMAN 1 Tempeh dan Pencak Silat yang baru saja Meraih SMA AWARD 2021 yang menunggu di depan AULA SMAN 1 Tempeh agar bisa berfoto dengan Gubernur Perempuan Pertama di Jawa timur dan dengan sangat ramah Ibu Gubernur melayani Permintaan Foto Bersama Tersebut.