Info Sekolah
Minggu, 24 Okt 2021
  • Website sedang dalam maintenance mohon maaf atas ketidaknyamanan ini ...

FOTO UNIK ALA BTS SMATA

Diterbitkan : - Kategori : Artikel Sekolah / Berita Sekolah / Galeri
Hasil foto siswa untuk promosi wisata dengan mengusung tema ghost challenge

Satu lagi kesempatan bagi para pecinta fotografi untuk membuktikan kemampuan dalam setiap jepretan foto. Kali ini lokasinya ada di Gunung Wayang Sumberwuluh yang diadakan oleh PMM.87 Sumberwuluh, yang bertujuan untuk mempromosikan tempat wisata yang berada di Sumberwuluh. Kegiatan ini adalah yang pertama kali yang diadakan di Gunung Wayang Sumberwuluh.

Syaratnya? Sangat gampang. Dari postingan  ig @PMM.87Sumberwuluh lomba berlaku untuk umum dan pendaftarannya pun gratis tanpa dipungut biaya. Pemotretanya juga dapat dilakukan dengan menggunakan ponsel dan kamera digital. Foto yang diunggah oleh peserta berisikan dua slide, slide pertama berisikan foto pemandangan gunung wayang bebas, dan slide kedua peserta wajib foto diplakat yang berisi tagar “#pmmumm”.  Setelah itu foto diunggah di instragam peserta lomba. Peserta lomba juga wajib follow dan mention akun @PMM.87Sumberwuluh dan @gunungwayangSumberwuluh. Diharapkan juga peserta menyertakan caption semenarik mungkin supaya bisa memenangkan perlombaan ini.

Dari ekstrakurikuler BTS SMATA sendiri mengirimkan 12 perwakilan anggota untuk terjun ke TKP Gunung Wayang pada hari Rabu tanggal 18 September 2020. Sebelum berangkat kami berkumpul di salah satu rumah siwi SMATA yang kebetulan lokasinya di Sumberwuluh dan kita melakukan briving 15 menit untuk membahas tema yang akan dibuat untuk lomba ini. Tim BTS smata membawa dan memakai 4  buah kamera digital. Mekanisme lomba dari tim BTS sendiri yaitu dibagi menjadi 4 kelompok. Tiap kelompok berisikan 3 aqnggota yang menggunakan 1 kamera. Jadi, tiap anggota tim BTS mendapatkan kesempatan untuk mencoba mengambil gambar dan menunjukkan skillnya dalam pengambilan gambar di Gunung Wayang. Tim BTS SMATA juga menggunakan tema yang unik untuk mengikuti perlombaan ini, tema yang digunakan oleh tim BTS yaitu trend yang lagi viral di dunia maya khususnya tiktok. Trend tersebut yaitu trend GHOSTCHALLANGE. Sangat menarik bukan?

Setelah sesi pemotretan yang memerlukan banyak tenaga untuk naik ke Gunung Wayang tim BTS SMATA  beristirahat sejenak di rumah salah satu tim BTS smata. Setelah itu tim langsung mengedit dan mengupload foto sesuai dengan persyaratan yang ada dalam peraturan lomba.

Post Terkait

Onanism fees are

Kamis, 21 Okt 2021

Quindi, si

Rabu, 20 Okt 2021

Away to

Selasa, 19 Okt 2021

Gøre det fra hvor

Jumat, 15 Okt 2021