SEKILAS INFO
: - Rabu, 09-12-2020
  • 6 bulan yang lalu / Kami segenap keluarga besar SMAN 1 TEMPEH mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1441 Hijriah. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin
  • 8 bulan yang lalu / Mari bersama kita lawan virus Covid 19 dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar. Hindari ke tempat keramaian, cuci tangan secara berkala jika dari luar rumah, terapkan social distancing untuk sementara waktu, tidak keluar dari rumah jika tidak terlalu penting, dan selalu patuhi himbauan pemerintah
  • 8 bulan yang lalu / Berdasarkan surat edaran  kepala dinas pendidikan  cabang jember – lumajang, aktifitas belajar di rumah diperpanjang hingga 5 april 2020.
FOTO UNIK ALA BTS SMATA
Hasil foto siswa untuk promosi wisata dengan mengusung tema ghost challenge

Satu lagi kesempatan bagi para pecinta fotografi untuk membuktikan kemampuan dalam setiap jepretan foto. Kali ini lokasinya ada di Gunung Wayang Sumberwuluh yang diadakan oleh PMM.87 Sumberwuluh, yang bertujuan untuk mempromosikan tempat wisata yang berada di Sumberwuluh. Kegiatan ini adalah yang pertama kali yang diadakan di Gunung Wayang Sumberwuluh.

Syaratnya? Sangat gampang. Dari postingan  ig @PMM.87Sumberwuluh lomba berlaku untuk umum dan pendaftarannya pun gratis tanpa dipungut biaya. Pemotretanya juga dapat dilakukan dengan menggunakan ponsel dan kamera digital. Foto yang diunggah oleh peserta berisikan dua slide, slide pertama berisikan foto pemandangan gunung wayang bebas, dan slide kedua peserta wajib foto diplakat yang berisi tagar “#pmmumm”.  Setelah itu foto diunggah di instragam peserta lomba. Peserta lomba juga wajib follow dan mention akun @PMM.87Sumberwuluh dan @gunungwayangSumberwuluh. Diharapkan juga peserta menyertakan caption semenarik mungkin supaya bisa memenangkan perlombaan ini.

Dari ekstrakurikuler BTS SMATA sendiri mengirimkan 12 perwakilan anggota untuk terjun ke TKP Gunung Wayang pada hari Rabu tanggal 18 September 2020. Sebelum berangkat kami berkumpul di salah satu rumah siwi SMATA yang kebetulan lokasinya di Sumberwuluh dan kita melakukan briving 15 menit untuk membahas tema yang akan dibuat untuk lomba ini. Tim BTS smata membawa dan memakai 4  buah kamera digital. Mekanisme lomba dari tim BTS sendiri yaitu dibagi menjadi 4 kelompok. Tiap kelompok berisikan 3 aqnggota yang menggunakan 1 kamera. Jadi, tiap anggota tim BTS mendapatkan kesempatan untuk mencoba mengambil gambar dan menunjukkan skillnya dalam pengambilan gambar di Gunung Wayang. Tim BTS SMATA juga menggunakan tema yang unik untuk mengikuti perlombaan ini, tema yang digunakan oleh tim BTS yaitu trend yang lagi viral di dunia maya khususnya tiktok. Trend tersebut yaitu trend GHOSTCHALLANGE. Sangat menarik bukan?

Setelah sesi pemotretan yang memerlukan banyak tenaga untuk naik ke Gunung Wayang tim BTS SMATA  beristirahat sejenak di rumah salah satu tim BTS smata. Setelah itu tim langsung mengedit dan mengupload foto sesuai dengan persyaratan yang ada dalam peraturan lomba.

Pengumuman Terbaru

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2020-2021

Himbauan Sekolah Kepada Kelas 12:

Info Kelulusan 2020

Maps Sekolah